[VIDEO] Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan postingan tentang Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga, bedanya pada postingan kali ini saya menggunakan video supaya pengunjung lebih mudah untuk mempelajari cara membuat trainer.

Bahan-bahan
1. Lost Saga Indonesia
2. Cheat Engine 5.6.1
3. AoB, String, atau Offset

Tutorial
1. Buka Cheat Engine 5.6.1
2. Buka Lost Saga Indonesia
3. Login Lost Saga Indonesia
4. Pause Lost Saga Indonesia dengan Cheat Engine 5.6.1
   -Klik Advanced options
   -Klik Pause the game
5. Scan AoB atau String
   -Jika punya AoB ganti 4 Bytes menjadi Array of Bytes
   -Jika punya String ganti 4 Bytes menjadi Text
   -Saya menggunakan AoB No Delay
   -AoB   : 64 00 00 00 6A 04 8D BE EC 03
   -Value : 00 00
6. Buat Trainer
   -Klik Advanced option
   -Klik Create a standalone triner
   -Klik OK
   -Klik Add Entry
   -Klik Add
   -Klik Only set a value
   -Ketik dibagian value dengan value on (Setiap fitur beda)
   -Klik No description
   -Klik Add
   -Ketik No Delay dibagian Description
   -Klik pada bagian Hotkey
   -Tekan Insert
   -Klik OK
   -Ketik lostsaga.exe dibagian Process
   -Klik Generate Trainer
   -Pilih tempat untuk menyimpan trainer
   -Klik Save
6. Tutup Lost Saga Indonesia
   -Buka Task Manager
   -Klik dibagian Process
   -Klik lostsaga.exe
   -Klik End Process
7. Sekarang Trainer sudah bisa digunakan
   -Buka Trainer
   -Buka Lost Saga Indonesia
   -Login Lost Saga Indonesia
   -Tekan Insert
   -Tutup Trainer
   -Happy Cheating :)

Masih kurang jelas, lihat video berikut :)



Sekian postingan DewaraST tentang [VIDEO] Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga, jika ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar dihalaman postingan ini juga, atau jika ingin belajar VIP bisa chat saya :)

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Related Posts:

4 Responses to "[VIDEO] Cara Membuat Cheat Trainer Lost Saga"

  1. gw udh buat tp dc2 trs wkwk, kalo bisa buat tutorial d3d juga thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, tapi saya mau update tutorial yang dll non d3d dulu, jadi bertahap. makasih juga atas kunjungannya :)

      Delete
  2. DC'' truss krna tdk pke Bypass :v

    ReplyDelete
  3. Gan Ane kok gak bisa di buka y??

    ReplyDelete