CARA LOGIN @WIFI.ID GRATIS DENGAN RADNET JUNI 2015

Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis blog ini akan membagikan cara login @wifi.id gratis dengan radnet juni 2015, cara ini saya rasa akan bekerja dengan baik karena saya sudah menggunakannya lumayan lama.

Saya mencoba trik ini dihotspot dekat rumah saya, kebetulan welcome pagenya itu hanya welcome saja, bukan seperti welcome6 atau welcome9. Bisa saja cara ini bekerja diwelcome6 atau welcome9 tetapi saya tidak bisa menjamin.

Tidak perlu panjang lebar, perhatikan tutorial berikut.
1. Connect kehotspot @wifi.id
2. Buka browser, lalu buka situs apapun. contoh : www.google.com
3. Nanti akan kedirect kewelcome page @wifi.id
4. Klik Isp/Operator > Radnet
5. Akan masuk kewelcome page radnetnya
6. Kita dimintai Username dan Password
7. Masukkan username dengan asal-asalan. contoh dewara
8. Masukkan password dengan asal-asalan. contoh septio
9. Jika tidak bisa coba gunakan username dibawah
    username : arisp123
    password : 123456
10. Klik konnect
11. Sekarang kalian sudah bisa internetan tanpa harus membayar, selamat berinternet ria :)

Untuk trik ini mungkin kalian akan mengalami gangguan seperti terlogout sendiri, itu hal yang biasa, kalian bisa login lagi apabila kelogout sendiri. Karena sering mengalami hal tersebut saya berfikir untuk membuat macronya.

Macronya sudah saya buat menggunakan iMacros dan berhasil, pada postingan selanjutnya akan saya bagikan tutorial "iMacros Radnet agar tidak disconnect", jadi tunggu postingan berikutnya ya? kalau ada trik lain yang saya dapatkan, saya janji deh akan share diblog ini.

Terima kasih bagi kalian yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca postingan blog saya kali ini tentang cara login @wifi.id gratis dengan radnet juni 2015, sekali lagi terima kasih.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa :)

Related Posts:

9 Responses to "CARA LOGIN @WIFI.ID GRATIS DENGAN RADNET JUNI 2015"

  1. Thanks Bro..

    Kunjungi juga yg mau daftar adsense

    http://ngkass-dpi.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Thanks Bro..

    Kunjungi juga yg mau daftar adsense

    http://ngkass-dpi.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. User :.arsip123
    Pass : 123456

    Kurang bener bang yg di post :-D

    ReplyDelete
  4. bang itu triknya disusah2 buat ndapetinnya dong, biar mata2 telkom males. makasih

    ReplyDelete
  5. nih trick yg baru
    http://k3nyotgan.blogspot.com/2015/07/username-wifiid-voucher-gratis.html

    ReplyDelete
  6. Ayo gan buruan di cek nih, saya yakin gak nyesal udah kunjung ke blog saya.

    http://harisiaqshal.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. banyak sekalil pilihan software untuk bypass wifi.id, saya ingin tahu logika nya gan, ajarin dong.

    ReplyDelete