Cheat Lost Saga 24 Juni 2015 After Maintence


Pada kesempatan kali ini Dewara Septio Tirada akan memagikan cheat lost saga, cheat lost saga kali ini saya buat karena cheat Oppai sudah tidak bisa digunakan lagi. Karena banyak yang meminta saya untuk memagikan cheat maka akan saya bagikan cheat saya.

Fitur didalam cheat ini tidaklah VIP seperti fitur pada Oppai, karena saya tidak memiliki bypass jadi saya membagikan cheat dengan fitur biasa agar tidak disconnect. Fitur cheat kali ini dibagi menjadi 2 yaitu auto menu dan battle menu.

Auto Menu :
  • Anti AFK
  • Unlimited Passive Skill
  • Unlimited Token Perunggu
Battle Menu :
  • Anti Hit Ghost
  • Drop Field
  • No Fall Damage
Cheat kali ini saya menggunakan base D3D jadi memudahkan pengguna untuk memakainya, berikut hotkey yang digunakan :
  • OPEN : Panah Kanan / Mouse Kiri
  • CLOSE : Panah Kiri / Mouse Kanan
  • ON : Panah Kanan / Mouse Kiri
  • OFF : Panah Kiri /Mouse Kanan
Cara menginjectnya seperti dibiasa, buka PerX injector browse 24JuniDST.dll, what to injectnya ganti  dengan lostsaga.exe, dan how to injectnya pilih automatic. Lalu dan login lost saga, happy cheating.

Link download :
  • Disini (password : www.dewarast.blogspot.com)
Sekian artikel Dewara Septio Tirada, jika ada kekurangan mohon dimaafkan. jika ada masalah atau cheat tidak work jangan segan-segan untuk berkomentar.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Related Posts:

2 Responses to "Cheat Lost Saga 24 Juni 2015 After Maintence"