Cheat Lost Saga 17 Juni AFTER MAINTENANCE D3D Menu

Lost saga sudah melalukan maintence pada tanggal 17 Juni 2015, biasanya setelah maintenance offset atau address geser atau berganti. Maka dari itu saya akan share cheat lost saga indonesia, saya baru menscan AoB untuk mendapatkan offset dan dapat fitur seperti dibawah :

  • Anti AFK
  • Anti Hit Ghost
  • Cadet Leader (Beta)
  • Drop Field
  • Hack Nickname
  • Move Speed ++ (Beta)
  • No Fall Damage
  • Stuck
  • Unl. Passive Skill
  • Fast Exit

Saya tidak membagikan cheat dengan fitur karena alasan banyak pengguna yang tidak memiliki bypass, jadi mereka tidak tertarik download cheat fitur VVIP karena disconnect. Fitur diatas juga tidak kalah dengan fitur VVIP


Cheat yang saya share ini bertahan 3 hari dari tanggal 17 Juni 2015, jika saya sempat akan saya update cheatnya setelah cheat ini wafat. Untuk penggunaan cheat ini kalian bisa menggunakan PerX injector (Kalau gak ada bisa download digoogle) dengan settingan seperti dibawah :

Untuk injectnya bisa kalian tekan pada saat hackshield muncul, jika ada notice klik OK saja. Menggerakkan menunya bisa menggunakan tanda panah atas, bawah, dan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan bisa menggunakan tanda panah kiri, dan kanan,

Download Cheat Lost Saga 17 Juni AFTER MAINTENANCE D3D Menu
Gunakan dengan bijak !
Terima kasih untuk Novan Aldi Karal atas basenya :)

Related Posts:

0 Response to "Cheat Lost Saga 17 Juni AFTER MAINTENANCE D3D Menu"

Post a Comment