Cheat Lost Saga Burst Mafia 15 Juni 2015

Pada kesempatan kali ini saya penulis blog Dewara Septio Tirada akan memposting postingan tentang Cheat Lost Saga Burst Mafia 15 Juni 2015, karena saya baru saja install ulang windows jadi saya jarang update cheat karena windows lama saya tidak work.

Sekarang saya sudah mengganti windows menjadi windows 8.1 sehingga soal build membuild windows ini lumayan cepat. Akhirnya saya coba lihat-lihat aob dan tertarik untuk mencoba membuat cheat burst mafia.

Saya scan offset dari Cheat Engine dan saya masukkan kedalam base saya, tentunya bukan base D3D Menu saya karena fiturnya cuma 1 doang, percuma juga kalau fitur cuma satu tapi pake base D3D Menu.

Sekarang kita bahas deskripsi cheat yang saya buat kali ini :)

Author    : Dewara Septio Tirada
Fitur        : Burst Mafia
Hotkey    : On = Insert dan Off = Delete

Cara penggunaannya sama seperti cheat lain karena cheat yang saya share berupa DLL, untuk mengaktifkan cheatnya saya sarankan didalam room / sedang bermain. Cheat ini bertahan sampai maintenis pada hari rabu :)

Link download :

Password RAR :

Semoga bermanfaat, jangan segan untuk berkomentar !

Related Posts:

0 Response to "Cheat Lost Saga Burst Mafia 15 Juni 2015"

Post a Comment