CARA MENGGUNAKAN IMACROS RADNET AGAR TIDAK DISCONNECT

Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan CARA LOGIN @WIFI.ID GRATIS DENGAN RADNET JUNI 2015, sekarang saya akan membagikan cara agar tidak disconnect karena saat kita menggunakan trik radnet maka terkadang akan logout sendiri.

Alat-alatnya adalah :
Browser (Mozilla Firefox)
Addons (iMacros)

Tutorial :
1. Buka browser mozilla
2. Pasang addons iMacros disini
3. Klik Add to Firefox > Pasang Sekarang
4. Jika sudah terpasang download script Radnet.iim disini (password : www.dewarast.blogspot.com)
5. Extract Radnet.iim dan letakkan diDocuments > iMacros > Macros
6. Connect @wifi.id
7. Kewelcomepage radnet (kalau belum tahu buka disini)
8. Copy url radnet tersebut
9. Buka iMacros
10.   Klik Radnet.iim > Manage > Edit Macro
11. Pada script Radnet.iim yang URL GOTO itu ganti dengan url welcomepage radnet kalian.
12. Pada tulisan Dewara pertama juga diganti dengan username kalian
13. Pada tulisan Dewara kedua ganti dengan password kalian
14. Lalu klik Save & Close
15. Sekarang jalankan scriptnya dengan cara
      klik Radnet.iim > Play > pada Max : isi 10000 > Play (Loop)
16. Sekarang kalian bisa menikmati internet dengan radnet tanpa disconnect.

Sekian tutorial saya kali ini, jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar pada postingan ini, karena saya juga menyadari betapa tidak jelasnya tutorial yang saya bagikan maka dari itu saya memberi kesempatan pengguna untuk bertanya.

Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa tinggalkan komentar. Maaf juga apabila ada salah kata atau lainnya, saya hanya berniat untuk berbagi :)

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Related Posts:

3 Responses to "CARA MENGGUNAKAN IMACROS RADNET AGAR TIDAK DISCONNECT"