Postingan Pertama

Hallo sobat para pencinta game online Lost Saga, saya Dewara Septio Tirada selaku pemilik blog ini akan membagikan postingan-postingan yang tentunya bermanfaat bagi kalian. Saya akan mengisi blog ini dengan postingan Cheat Lost Saga Indonesia dan insyaallah akan saya update setiap hari, semoga kalian senang dengan adanya blog baru saya ini.

Tidak hanya membagikan postingan cheat, tetapi sesekali saya akan membagikan postingan tentang Tutorial Membuat Cheat Lost Saga Indonesia yang pasti dengan bahan-bahan yang saya sediakan seperti AoB, String, Offset, Byte on, maupun Byte off. Program yang saya gunakan untuk membuat cheat antara lain VC++, DevC++, OllyDbg, dan Cheat Engine 5.6.1.

Saya juga akan membuka kesempatan bagi kalian yang ingin belajar membuat cheat dengan saya, tetapi dengan syarat jika sudah bisa membuat cheat kalian harus membagikan cheat kalian diblog saya ini. Tidak sulit bukan syarat yang dibutuhkan? Sekalian berbagi ilmu juga, karena saya bukanlah maker yang professional saya hanya blogger yang bisa membuat cheat.

Jika kalian berminat untuk belajar membuat cheat, atau kalian ingin menjadi admin diblog ini silahkan hubungi saya dengan kontak dibawah :

Nama           : Dewara Septio Tirada
Tahun Lahir : 2000
Facebook     : Dewara Septio Tirada
Nomor HP   : +6282288150677

Terima kasih kalian sudah menyempatkan waktu kalian untuk membaca postingan ini, ingat sekali lagi, saya bukan maker tapi saya hanya blogger yang bisa membuat cheat. Sekianlah postingan kali ini lebih dan kurang saya mohon maaf, sampai jumpa !

Related Posts:

0 Response to "Postingan Pertama"

Post a Comment