BASE BYPASS + HACK LOST SAGA 20 JUNI 2015


Pada kesempatan kali ini saya selaku penulis blog ini akan membagikan BASE BYPASS + HACK LOST SAGA 20 JUNI 2015, base ini bukan murni buatan saya sendiri tapi saya mendapatkan base ini dari google dan saya edit menjadi lebih mudah untuk dipelajari.

Dengan membagikan base ini saya berharap saya bisa membantu teman-teman yang kesulitan untuk membuat cheat yang sekalian ada bypassnya, tetapi base ini belum diisi dengan offset bypass maupun offset hacknya.

Jika kalian tidak memiliki offset untuk mengisi base ini, kalian bisa mencari digoogle atau juga bisa menscan offsetnya sendiri. Setelah membagikan postingan ini saya berniat untuk membagikan tutorial cara menscan offset bypass dengan module ehsvc.dll.

Untuk bypassnya base ini otomatis mendeteksi ehsvc.dll, sedangkan untuk hack atau fiturnya bisa menggunakan hotkey. Hotkey Insert digunakan untuk mengaktifkan hacknya, sedangkan offset Delete digunakan untuk menonaktifkan hack atau fiturnya.

Cara membuildnya, base ini sama dengan base kebanyakan. Base ini bisa dibuild diDevC++ dan juga diMicrosoftVC++. Saya berharap pada penggunjung blog saya untuk bisa menghargai saya, tidak perlu dengan donasi hanya dengan berkomentar dan tidak menghilangkan credit saya sebagai orang yang membagikan base sudah merasa senang.

Sudah terlalu panjang ya basa basinya? hehe maaf, yaudah sekarang kita langsung saja kebasenya. Check it out !

Base : Lihat Disini
Password : www.dewarast.blogspot.com

Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

Related Posts:

8 Responses to "BASE BYPASS + HACK LOST SAGA 20 JUNI 2015"

  1. wah update lagi, thanks buat bypassnya, ijin pake :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Bisa bro, build aja di devc++, saya tidak build didevc++ karena laptop saya tidak compitable :)

      Delete
  3. Saya Mau tanya,Ini Dll atau D3D menu

    ReplyDelete